Senin, 13 September 2010

this feeling AGAIN

i hate to say it! but i have this feeling AGAIN!!! tapi,gue ga akan pernah ngungkapin perasaan gue sama dia. Coz, dia bukan buat gue, n dia ga seharusnya buat gue. Yap bener!! gue emang suka sama dia! tapi gue baru nyadar perasaan ini baru 3 hari yang lalu n gue udah janji sama diri gue sendiri kalo gue ga akan pernah ngungkapin perasaan gue! tapi hati gue sakit cing, tiap gue liat dia sama mantannya.
Ini ke-2 kalinya gue punya perasaan kaya gini,jujur selama gue pernah ngerasain rasa suka beneran itu dulu waktu gue masih SMP itu juga pedekate(bahasa anak-anak gaol jaman dulu) setaun,sekrang giliran gue ngerasain kaya gini lagi ya ampuuuunn gustiiiiii tantangannya banyak banget!!huff =,="
ya Allah.. mudahin dong gege sama dia :) thanks god
i love u n love him :)

Tidak ada komentar: