Selasa, 01 Februari 2011

great moment

hello!!! long time ga post blog lagi hehe :P
reader.. gimana kabarnya?? *hoping ada emang yang baca blog walo isinya ga jelas :P*

kemaren gue abis ngadain acara INAUGURASI loh....
acara ini semacam "Welcome party" nya jurusan gege :)

yang gadain jelas gege sama anak-ana psikologi 2010 gue kebagian wakil koordinator divisi 4 hahha :D ga jelas kan tuh dvisi 4 isinya ap? hahha isinya tuh divisi 4
  1. Seksi acara => ini tuh yang palng krusial di setia event-event n gue kebagian ngebawahin seksi ini dan anak-anaknya pun.. jaelah kadang susah diatur hehe :P
  2. seksi konsumsi
  3. seksi transportasi
  4. seksi p3K
  5. dan seksi LO
berat kan divisi 4, yap!! gue kira emang berat ni divisi abisnya gue ngerasa divisi ini tuh penuh dengan yang kerja di hari H, gimana engga.. pas hari H juga gue bolak blik hahha :D

au ahh... gelap nih ngomongin inaugurasi

yang pasti inauurasi kita, kita anggap sukses, abisnya semua punya pandangan ositiv, eh iya... gue juga ngjarin parody dance snsd- gee sama anak-anak dan gue mensyukuri coz hasil nya sukses hyaaaaaaa... hehhe :P

ntar gue liatin video mereka pas perfom hhoho

n gue yakin psikologi satu nol ga akan pernah bercerai, kita pasti satu!!!.. amiiinnn....