Kamis, 28 April 2011

Trip Jakarta meet new Friends!!

yaapp!!! kemaren baru pulang dari jakarta n gue dapet temen baruuuuuuu!!!

firstly, cici mellia
ci melia itu yang disebelah kiri ujung!! nah dia itu adminnya go k-pop trus dikenalin sama onnie nia!!, orangnya asik, baik, cantik, sekarang udah punya calon suami!! ntar september dia mau nikaaahhh!!! Selamat onn!! :)

secondly, Edwin

(dikarenakan gue ga punya fotonya ntar aja deh gue upload yap) ni anak asek banget walaupun sedikit agak pendiem, die model majalah aneka yess!! asal medan umurnya diatas gue setahun, sekarang dia ga kuliah!! [utih, yang pasti lebih tinggi dari gege hahha :D ngasih tau aja dia asik banget dong!!!

thirdly, anak-anak s9b

mereka asik asik, baik, tapi sayangnya gue blom bisa deket sama mereka hahha :D

Tidak ada komentar: