Kamis, 25 September 2008

Ic Sumpeh MAlu!!!!!!!

Ic...... sumpeh malu bangged..... khan tadi tuc ghe lagi ngenet disebuah warnet lah....
ga' sengaja ghe ngeliat cowok dy tuc tinggi, badannya keker(yuc untuk ukuran cowok bisa dsbut six pack lah) lmayan lah segitu mah dri pda loe pde pda ngeliat cowok yang hobinya cuman lahraga tapi nyatanya ga' bisa apa-apa bner ga'?!?!? kalo ghe ngeliat mungkin itu bisa jadi tipe cwok ghe.... abisnya dya lucu bangged,,,,,
pgen dec rasanya meluk, nyium n ngebahagiain dya..... ghe ngerasa jadi balik lagi kjaman ghe SMP kemaren. ghE inget waktu itu ghe pCaran ma someone..... mungkin terlalu vulgar kalo misalnya ghe nyebutin langsung nama dia.... tapi, ghe snenx bangged waktu pacaran ma dia. namanya "FADHILLAH N.F" whateverlah orang-orang mau bilang dia kayak apha tapi ghe yakin dia adlah cowok yang bNer-bener dikasih tuhan buat ghe..... mungkin waktu itu ghe lagi masa-masa pengen bangged punya cowok(maklumlah cinta monyet) hehehehehehhee.........tapi, dia cwok yang emang bener-bener cwok, meskipun wajahnya tidak secakep "brad pitt" atau tidak semanis "hero jae joong" Dong Ban Shin Ki tidak secakep, semanis, dan seindah nabi Yusuf AS.hingga membuat seorang wanita lupa kalo dia sedang mengupas apel, tapi dia adalah cowok yang mempunyai hati indah nan cantik, walaupun tak seindah Rasulullah SAW. dia benar-benar cowok yang diciptakan Allah hanya untuk bersamaku.... banyak hal yangtelah terjadi ketika aku bersamanya. walaupun banyak rintangan yang dah aku laluin tapi, sayangku ama dia ga' pernah putus..... dia begitu perhatian padaku meskipun hanya sekedar mengucal\pakan "hai,,,, apa kabar?!?!" ato "met pagi sayang" tapi hal itu telah membuatku bahagia. tapi, sayangnya kenangan bersamanya aku tidak punya. Hanya kasih sayang yang sering dia berikan padaku tidak ada. Ciuman yang hangat di bibir atau pelukan kasih sayang seperti halnya orang-orang berpacaran, atau pergi jalan-jalan ke suatu tempat. karena hal itu juga aku memutuskannya. Memang awalnya butuh pemikiran yang mantap untuk membuat keputusan "putus", tapi itulah yang aku katakan padanya. Sebutlah aku cewek BRENGSEK!!! karena aku telah membuat keputusan yang bodoh. Orang-orang membenciku ketika aku memutuskannya. Pengen tw ga' alasan kenapa aku putus?!?! itu karena aku
  • BOSAN PADANYA
  • KARENA AKU MALAS DENGANNYA
  • KARENA AKU GA' SUKA CARA BERFIKIRNYA.
  • KARENA AKU BUTUH COWOK YANG BISA BUAT AKU BAHAGIA
  • KARENA AKU BENCI PADANYA
sebutlah aku perempuan jalang karena hanya memikirkan keegoisanku. tapi, semua itu hanya dusta belaka. Ketika aku menGinjak bangku SMU, ketika coba untuk melupakannya dengan pacaran lagi semua itu hanya menyiksaku. Aku pura-pura suka pada nyatanya tidak. ternyata hatiku masih pada seorang "FADHILLAH N.F", aku pernah mencoba untuk menghubunginya, tapi ternyata dya tidak pernah mengangkat telfonku, apa yang harus aku lakukan pun aku tidak tahu harus bagaimana..... segala cara telah aku lakukan, tapi hasilnya nihil. mungkin ini balasan darinya karena aku telah membohonginya. kemarin dya b'day yang ke-16 tapi, dya tidak menggubrisku, sedih rasanya. Kado yang akan aku berikan padanya hari ini mungkin aku urungkan niatku ini. seandainya, dia membaca ini apa yang akan dia lakukan ya?!?!?
  • mungkin mencaciku
  • mungkin membenciku
  • mungkin kembali mencintaiku
  • ataupun mungkin dia akan semakin jauh dariku

Tak apalh semua ini kemabali padanya. HmMm...... sedihnya udah, sekarang aku ngelanjutin cerita cowok yang tadi. Ketika dia datang, dia sedang melihat aku sedang menguap lebar.... GILA!!!!! Betapa malunya aku saat itu. Setelah kejadian itu, dia tiba-tiba datang menghampiriku dan duduk disampingku dia berkata "hei, boleh aku tw namamu?!" hatiku langsung berdetak kencang lalu aku sebutkan nmaku, dia meminta no phone ku, da alamat freindsterku. Yah, boleh juga. tapi, aku berhenti untuk berharap. aku hanya ingin menambah tman saja.

Tidak ada komentar: