Selasa, 27 Juli 2010

advanture of my birthday-surprise part 2

Lanjuuuuuuuuuuutt!!!!!
Karena gue ga bisa nerima perlakuan mereka akhirnya gue serang balik mereka!!! sialnya mereka malah kabur!!! dan bodohnya gue,gue malah nyamperin mereka ke WC!!! ya iyalah mereka nyemburin air kebadan gue alhasil gue basah!!! what a blast!mana pas gue ulang taun gue lagi flu tambah pengap aja ni idung!! abis itu,tiba-tiba om asep,papanya nadya sekaligue om gue,tiba-tiba manggil si nadya!! gue kaget nadya ma tari juga kaget!! akhirnya kita ngomong pelan-pelan haha... eh iya gue lupa adenya si nadya juga,niko, dia kebangunin sama-sama juga ngerjain gue dengan ngebasahin baju!! SIAL pokonya. akhirnya gue kabur tuh ya keluar, ceritanya mau kabur dari mereka.eh pas diluar ga sengaja gue liat sumpah!!! gue baru nydar kalo itu jam 2 pagi!! ada kemungkinan buat si hantu keluar!! ah sumpah gue mikir harus gimana! sebelum gue ngetok-ngetok pintu gue berencana buat ngedoa kaya orang-orang budha buat ngusir tu hantu, tapi gue urungin coz gue ngerasa itu bakal bikin gue lama diem diluar. dengan perasaan takut gue ngedor-ngedor pintu tapi ga sekenceng yang lu pada kira!! gue cuma ngetok pintu kaya orang pengen masuk rumah! akhirnya tu pintu dibuka!! dengan perasaan campur aduk kek es campur,gue masuk rumah! sodara gue nanya, "napa lo?" gue jawab, "kaga,gue abis liat anak kecil diluar ngintipin gue!!" dengan muka so' kaget gitu dia bilang "yang bener lo? boong ah,maksud lo hantu?" gue jawab aja "bukan binatang melata!! ya iyalah apalagi!! masa ank kecil keluar jam seginian!" mereka langsung gamau ngelanjutin ceritanya dan lebih pengen tidur seperti itulah gambarannya. eh petualangan belom sampe selesei!! besok paginya kita memulai hari seperti biasa, tidak ada yang aneh kita pada makan,maen komp, n ga lupa gue bales wall temen-temen gue n reply twitter haha.. awalnya gue ga curiga sama apa yang 3 sodara gue lakuin!!tapi ternyata gue salah!! hufft.. mereka melakukan genjatan senjata kedua!!! waktu gue abis pipis, nadya ngedatengin gue n bilang "teh sini deh,neng punya kado buat tt!" i trusted her so easily and she took me outside and cover my eyes. automatically i couldn't see anything. di luar!! sodara-sodaragueyangsialan lemparin telor kebadan gue!! hyaaaaa... udah kemaren harus mandi jam 2 subuh,paginya dikasih telor!sial!!bener-bener sial!! yang lebih sial lagi kecengan gue yang depan rumah sodara gue ngeliatin lagi!!bukan cuman dia tetangga dengan para pembantunya juga pada ngeliatin hyaaaaaaa.... malu gue sumpah!!
itu berlangsung selama 3jam,maklum karena kita jarang basah-basahan akhirnya kita maen aer deh, sekalian sama nyuci motor yang udah ledek!!! hahaha
tapi gue bersyukur sodara-sodara gue mau ngadain srprise birthday party kaya gini,gue terharu banget sumpah!! thanks banget buat mereka akhirnya ghe bisa ngerasain surprise party kaya gimana.. thanks a lot Nadya Calista, Dwi Lestari n Niko raynard, kalo ga ada kalian gue ngerasa kosong pas ulang tahun :) and i don't forget give my thanks to my lovely mom,u r the 1st person say happy birthday to me i love u so mom, i love u all...

Tidak ada komentar: