Selasa, 13 Juli 2010

feel like lonely

ghe punya sodara seumuran sama ghe kita cuman selisih 6 bulan,dia lahir bulan januari ghe lahir bulan july.kita digedein sama keluarga kita bareng-bareng,keluarga besar kita emang pada deket...
gatau kenapa ghe ngerasa perlakuan mereka ke ghe sama perlakuan mereka ke gede beda. ghe ngerasa waktu itu kalo ghe agak dijauhin ma sodara-sodara,ga kaya gede yang dia kadang dimanjain ma sodara-sodara ghe... ghe emang ngakuin kalo ghe waktu kecil emang manja banget, gampang nangis,sama suka banget jajan. Yah... pasti bikin orang kesel lah ngebawa anak kecil manja..
sampe inget dulu si "gede" 'diculik' sama almarhum kake ghe ke pangandarantrus si "gede" nanya "ghe ko ga diajak?" eh.. kake gw bilang apa coba? "lah... ga usah ntar jadinya ribet dijalan!!!!" hyaaaa.... kakeku memang jahat!!tapi dia baik banget lah.. beneran deh.. heuhue
kelas 4 SD,ghe dijauhin ma temen-temen dengan alesan ga jelas (malang banget nasib gw ya T_T)
waktu itu gw heran kenapa temen-temen tiba-tiba gamau deket ma gw, apa salah gw??? gw pikir gw udah nonjokin orang gitu (halah...) n nyampe sekarang juga gw belom tau alesan mereka ngejauhin gw, gw pernah denger waktu masalah itu udah selesei ada temen ghe yang bilang gini "ghe,beneran ga ada maksud jauhin kamu ko, malahan aku ga benci sama kamu beneran deh.."
yahh.. gw percaya aja, mau gimana lagi mereka udah kaya gitu hhoho
yang sedih itu sebenernya gw jaman SMP deh.. beneran gada kenangan indah.. hidup itu terasa flat waktu gw masih SMP kegiatan rutinitas gw waktu SMP bangunpagi-mandi-beres"-kesekolah-balik keasrama-mandi-jajan-belajar-tidur...
kurang lebih begitulah meskipun sering kena masalah,tapi ghe udah ngadepin itu biasa aja.. huffttt...
SMA.. inilah masa gw nemuin jati diri gw sebenernya.. akhirnya gw nemuin kalo gw bukan orang yang ceria,sejujurnya keceriaan yang ghe liatin itu cuman topeng, ghe ngerasa kalo ghe harus keliatan rame asyik n open sama mereka, padahal...
gw bukan cwe yang gampang deket, tapi gw juga termasuk cwe agresif pada awalnya kesananya ngejauhin cwo yang ghe deketin akibat mereka punya kejelekan yang ga bisa ghe terima MISALNYA!!!! gaya aja pake lu gw taunya kantong kosong,urusan compi n internet so' tau!!! bener-bener sialan deh.. hufftt...
inilah yang bisa gue ungkapin ma kalian sebenernya masih banyak si,cuman gue udah ngerasa ngantuk -.- so bye-bye..^^
nice dream... ^_^

Tidak ada komentar: